Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mereset iPhone Error




Cara Mudah Mereset Apple iPhone dan iPad


Untuk teman-teman yang iPhone dan iPad nya sedang mengalami beberapa masalah seperti error saat mendownload aplikasi, ada aplikasi yang error, ada kerusakan sistem, kesalahan pengaturan baik itu pengaturan perangkat ataupun jaringan, memori perangkat kepenuhan ataupun sekedar ingin membuat kinerja perangkat iPhone dan iPadnya kembali ke performa seperti baru saat pertama kali dibeli. Bisa mencoba untuk melakukan reset pada iPhone dan iPad, tetapi yang perlu diingat sebelum melakukan reset terutama untuk pilihan menu reset- Erase All Content and Setting pada perangkat apple iPhone dan iPad terlebih dahulu kita harus memback-up data-data yang dirasa penting seperti foto-foto, video, catatan, file, kontak telpon, email-password dan lain-lain.

Jika penjelasan diatas sudah dapat dipahami, marilah kita masuk ke tahap penjelasan mengenai reset pada perangkat apple iPhone dan iPad. Silahkan teman-teman amati gambar pilihan menu reset pada perangkat apple iPhone dan iPad yang kita bagikan dibawah ini,


Pada pilihan reset perangkat apple baik itu iPhone dan iPad seperti yang telah teman-teman amati pada gambar diatas memiliki beberapa pilihan reset, yang akan saya jelaskan sebagai berikut :
  1. Reset All Settings : Pilihan menu reset ini berfungsi untuk mereset semua setelan pengaturan yang pernah diaktifkan dan dirubah baik itu wallpaper, nada, notifikasi, jaringan dan lain sebagainya ke pengaturan awal saat perangkat apple iPhone dan iPad pertama kali diaktifkan tanpa menghapus data-data yang ada pada perangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan.
  2. Erase All Content and Setting : Pilihan menu reset ini berfungsi untuk mereset dan menghapus semua data-data yang ada di perangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan serta mengembalikan semua setelan pengaturan ke bawaan awal persis seperti iPhone dan iPad yang baru.
  3. Reset Network Settings : Pilihan menu reset ini berfungsi hanya untuk mereset semua pengaturan yang ada pada jaringan perangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan tanpa merubah pengaturan yang lain dan tanpa menghapus data yang ada.
  4. Reset Keyboard Dictionary : Pilihan menu reset ini berfungsi hanya untuk mereset pengaturan kamus keyboard yang kita tambahkan pada pengaturan keyboard perangkat apple iPhone dan iPad tanpa merubah pengaturan yang lain dan tanpa menghapus data yang ada.
  5. Reset Home Screen Layout : Pilihan menu reset ini berfungsi hanya untuk mereset pengaturan tata letak layar awal perangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan tanpa merubah pengaturan yang lain dan tanpa menghapus data yang ada.
  6. Reset Location & Privacy : Pilihan menu reset ini berfungsi hanya untuk mereset pengaturan lokasi dan privasi yang pernah kita atur diperangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan tanpa merubah pengaturan yang lain dan tanpa menghapus data yang ada.
Setelah teman-teman memahami fungsi dari menu-menu reset yang ada silahkan teman-teman memilih menu reset sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk cara dan langkah-langkah mereset perangkat apple iPhone dan iPad yang kita gunakan, akan saya jelaskan dibawah ini.
Cara Hard Reset Perangkat Apple iPhone dan iPad dari Menu Settings :
  1. Buka Menu Settings yang iconnya berbentuk seperti roda mesin yang ada pada perangkat apple iPhone dan iPad yang kita gunakan, seperti gambar berikut
  2. Setelah Menu Settings terbuka pilih Menu General seperti gambar berikut
  3. Pada pilihan Menu General yang tampil, pilih Submenu Reset seperti gambar berikut
  4. Pada Submenu Reset untuk meghapus semua data yang ada diperangkat dan mengembalikan semua setelan setting seperti awal silahkan kita pilih pilihan Erase All Content and Settings, dan lanjutkan dengan menyetujui perintah Erase iPhone seperti gambar berikut
Sekian Penjelasan Mengenai reset perangkat apple iPhone dan iPad serta cara dan langkah-langkah untuk meresetnya yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu untuk teman-teman semua.

3 Responses to "Cara Mereset iPhone Error"

  1. tetep ajh om udh d reset masih 3G jaringan nya
    padahal udh d reset pengaturan selular nya...
    saya jga udh make ios terbaru 9.3.5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, thanks udah mampir di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !

      Pakai iP. seri brp ?
      Jika ingin mengganti sinyal iP ke 4G, coba baca artikel yg pernah dibagikan sebelunya yaitu >>> Setting 4G LTE iPhone iPad Apple

      Hapus
  2. Saya pengguna iPhone 5 16gb
    A1429 cuman bacaan aktifkan Lte terus kenapa ya
    Mohon bantuan nya

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.