Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Menampilkan Tombol Enter BBM Android Yang Tidak Tampil Di Keyboard atau Papan Ketik Smartphone




Cara Mengatasi Tombol Enter Keyboard BBM Yang Tidak Tampil Di Smartphone








Cara Menampilkan Tombol Enter BBM Pada Smartphone. Hal ini tentunya yang menjadi pertanyaan dari teman-teman yang baru mencoba menggunakan aplikasi bbm terutama di smarphone android. Setelah aplikasi BBM pada smartphone kita diaktifkan tentunya kita ingin langsung menggunakan fasilitas chat yang telah tersedia di BBM tetapi saat kita asik menggunakan fasilitas chat BBM ini tanpa kita sadari ternyata ditombol ketik BBM yang kita gunakan, kita tidak menemukan adanya fungsi tombol Enter atau tombol yang berfungsi untuk pindah ke baris baru. 

Tentunya hal ini akan membuat teman-teman merasa binggung padahal disaat itupulah teman-teman memerlukan fungsi tombol Enter untuk membuat aktifitas Chat lebih nyaman dan rapih. Tapi teman-teman tidak perlu binggung karena pada artikel kali ini saya akan mencoba membantu teman-teman untuk memberikan solusi cara menampilkan tombol enter pada keyboard bbm yang teman-teman gunakan.

Pertama teman-teman harus mengecek versi aplikasi BBM yang saat ini teman-teman gunakan dengan cara membuka aplikasi BBM >> Pilih Opsi List = Lainnya (Biasanya ada dibagian kiri-atas atau kanan-bawah aplikasi BBM tergantung versi BBM) >> Pilih Settings >> Lihat Versi BBM Pada Keterangan dibagian bawah "About - Version". Untuk Lebih Jelasnya teman-teman dapat melihat contoh gambar dibawah ini.


Jika Versi BBM yang teman-teman gunakan saat ini adalah versi 2.10 atau diatasnya teman-teman dapat langsung mengikuti langkah berikut untuk menampilkan tombol Enter di keyboard BBM. Buka Aplikasi BBM >> Pilih Opsi List = Lainnya >> Pilih Settings >> Lalu Cek List Pilihan "Keyboard Enter Inserts New Line" Pada pengaturan kategori Chats. Setelah itu silahkan teman-teman test chating BBM nya, saya rasa tombol Enter pada aplikasi BBM teman-teman sudah tampil.


Untuk teman-teman yang menggunakan aplikasi BBM dengan versi dibawah 2.10 tidak perlu khawatir karena teman-teman dapat langsung mengupdate aplikasi BBM yang digunakan melalui Play Store dan mengikuti petunjuk langkah diatas untuk menampilkan tombol Enter BBM teman-teman. Cara Update aplikasi BBM di smartphone android buka aplikasi  Play Store >> Pada Menu Pencarian Ketik "BBM" Lalu pilih cari >> Pada pilihan BBM yang tampil di Play Store pilih Update. Maka Aplikasi BBM teman-teman akan otomatis melakukan pegupdatetan ke versi terbarunya. Yang perlu diperhatikan kadang kala saat kita mengupdate aplikasi BBM seringkali history Chat kita terhapus jadi jika teman-teman merasa banyak Chat yang penting sebaiknya diback up terlebih dahulu.


Sekian artikel mengenai "Cara Menampilkan Tombol Enter Pada Keyboard BBM Android", semoga berguna dan dapat membatu teman-teman yang kebetulan sedang mencari cara untuk mengatasi kasus yang sama. Jika ada yang kurang dipahami pada tutorial artikel diatas, teman-teman dapat langsung bertanya pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah. Jangan lupa teman-teman baca juga artikel "BBM Android Versi Terbaru Update Fitur "Like" dan Bisa Menarik Kembali Foto dan Pesan Terkirim" .
 

0 Response to "Cara Menampilkan Tombol Enter BBM Android Yang Tidak Tampil Di Keyboard atau Papan Ketik Smartphone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.