Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?




Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?



Penghargaan dapat diartikan sebagai sesuatu yang diberikan pada perorangan atau kelompok jika mereka melakukan suatu keulungan di bidang tertentu. Penghargaan biasanya diberikan dalam bentuk medali, piala, gelar, sertifikat, plaket atau pita. Suatu penghargaan biasanya disertai dengan pemberian hadiah baik berupa uang maupun hadiah-hadiah menarik lainnya sebagai pengganti uang, bisa berupa barang elektronik, smartphone, tiket wisata dan hadiah terpopuler yang paling sering digunakan sebagai pengganti uang yaitu berupa voucher belanja.






Tentunya ada banyak sekali macam-macam voucher belanja yang sering teman-teman dengar maupun dapatkan sebagai hadiah pengganti uang pada berbagai acara, lomba / kontes yang mungkin pernah teman-teman ikuti dan terkadang ada juga yang berasal dari bonus pemberian kantor sebagai reward pada acara-acara yang diadakan kantor dimana teman-teman bekerja.

Tapi tahukah teman-teman voucher belanja apa yang bisa menjadi pilihan tepat sebagai hadiah pengganti uang untuk berbagai keperluan diatas ?

Jawabannya : Voucher Belanja Sodexo .

Mengapa harus pilih Voucher Belanja Sodexo ?

Jawabannya : Karena Voucher Belanja Sodexo memiliki berbagai jenis produk voucher belanja dan layanan dengan banyak sekali fungsi menarik sesuai dengan kebutuhan belanja masyarakat saat ini serta memiliki produk voucher belanja andalan No. 1 di Indonesia yang dapat digunakan di lebih dari 14.000 outlet di Indonesia.

Mengingat penggunaan voucher belanja sebagai hadiah pengganti uang tentunya hadiah voucher belanja yang dipilih haruslah memiliki fungsi yang fleksibel dalam artian memiliki fungsi yang persis sama seperti fungsi uang itu sendiri. Karena baik dari sisi pemberi hadiah tentunya mengharapkan hadiah voucher belanja yang mereka berikan akan dapat membuat sipenerima merasa sangat senang menerima pemberian hadiah tersebut dan sebaliknya dari sisi sipenerima hadiah tentunya mengharapkan hadiah voucher belanja yang berhasil didapatkannya dapat dengan mudah dimanfaatkan untuk semua kebutuhan belanja mereka. Itulah sebabnya Voucher Belanja Sodexo yang dapat digunakan di lebih dari 14.000 outlet di Indonesia menjadi pilihan voucher belanja paling tepat sebagai hadiah pengganti uang yang dapat dipilih.

Sodexo memiliki beberapa jenis produk voucher belanja sesuai dengan fungsinya masing-masing, diantaranya yaitu Sodexo Gift Pass, Sodexo Promo Pass, Sodexo ePass, Sodexo Food Pass, dan masih banyak lagi. Teman-teman dapat memilih jenis/model voucher, harga dan kualitas produk ataupun layanan yang teman-teman sukai.




Seperti yang telah disebutkan diatas jika Voucher Belanja Sodexo adalah Voucher Belanja No. 1 di Indonesia yang dapat digunakan di lebih dari 14.000 outlet di Indonesia. Salah satu jenis voucher belanja sodexo dengan Merchant Sodexo yang luas tersebut yaitu Sodexo Gift Pass dengan 269 Merchants dan 14,170 Outlets yang tersebar di seluruh Indonesia. Sodexo Gift Pass memiliki masa berlaku hingga 1 tahun sehingga pemilik Voucher Sodexo Gift Pass tidak perlu merasa khawatir voucher belanja yang mereka miliki akan cepat hangus masa berlakunya ataupun harus tergesa-gesa dalam menggunakannya.




Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini kami bagikan Kontak Sodexo Indonesia :

PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia
The Manhattan Square, 5th Floor, Unit B-G,
Jl. TB. Simatupang, Kav 1-S, Jakarta Selatan 12560.
Phone. (+6221) 789 1600 | Fax. (+6221) 789 1601
Email : cs.svc.id@sodexo.com

Kembali pada pokok bahasan sebelumnya mengenai "Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?", tentunya teman-teman semua juga sudah memiliki jawaban sendiri-sendiri karena setiap orang memiliki pilihan jawabannya yang terkadang berbeda dari orang lain. Tetapi yang jelas jika menurut penulis sendiri, Sebuah Penghargaan dapat diibaratkan sebagai Gula pada Minuman Kopi. Sebuah Kopi akan tetap bisa menjadi sebuah minuman tetapi rasanya tidak akan lengkap atau manis tanpa adanya tambahan gula. Begitu pula halnya dengan sebuah penghargaan adalah sangat penting karena bisa menjadi sebuah penyemangat dalam suatu kompetisi maupun dalam suatu pekerjaan yang sedang dilakukan terlebih lagi jika adanya sebuah nilai finansial yang akan didapatkan dari sebuah bentuk penghargaan tersebut.

Sekian informasi artikel dengan tema "Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?", semoga informasi yang telah disampaikan melalui artikel kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan teman-teman semua juga dapat menyerap pesan positif yang terkandung pada artikel kali ini.
Salam Sejahtera dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua (^-^) .


0 Response to "Seberapa Penting Sebuah Penghargaan Bagi Kamu?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.