Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com




Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com


Hallo teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com semua !
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagian oleh Tuhan Yang Maha Esa !
Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin berbagi informasi seputar dunia peternakan kepada teman-teman semua. Hal pertama yang menjadi alasan saya membagikan artikel seputar dunia peternakan dengan tema " Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com " yaitu isi materi dari situs ini yang kaya akan informasi peternakan dan juga saya setuju pada kalimat yang ada pada situs ILMUHEWAN.COM yang sekaligus membuat saya kagum ( Selama manusia masih membutuhkan makan selama itu pula peternakan dan pertanian masih dibutuhkan ) .


Bagaimana apakah teman-teman semua juga setuju dengan kalimat ungkapan tersebut ?
Jika iya mari bersama-sama kita mendukung niatan baik ini sebagai upaya untuk mengenalkan dunia peternakan dan pertanian kepada seluruh lapisan masyarakat dari yang muda sampai orang dewasa. Sekaligus agar dapat menekan tingginya angka pengangguran yang saat ini sedang menjamur dikalangan masyarakat. Dengan mulai mendukung upaya untuk  memajukan peternakan indonesia bersama ilmuhewan.com .




Istilah peternakan sendiri biasanya indentik dengan kegiatan berupa ternak hewan atau kegiatan mengembangbiakkan dan membudidayakan hewan ternak untuk mendapatkan manfaat dan hasil dari kegiatan peternakan itu sendiri. Terdapat sedikit perbedaan dari istilah peternakan dan budidaya yaitu lebih kepada makna dari masing-masing kata tersebut. Dimana untuk peternakan merupakan istilah yang lebih erat kaitannya dengan ruang lingkup dan kegiatan mengembangbiakkan hewan ternak sedangkan istilah budidaya lebih erat kaitannya dengan pertanian dan kegiatan pemeliharaan maupun pembesaran benih bibit tanaman serta bakalan (hewan muda).

Seperti pada contoh gambar yang ada diatas yang dapat teman-teman lihat, gambar tersebut didapatkan dari artikel yang ada pada situs Ilmuhewan.com yang berjudul " Apa Saja Perbedaan Ikan Cupang Adu dengan Ikan Cupang Hias ". Tentunya pembahasan artikel tersebut akan sangat menarik bagi para pecinta ikan cupang adu dan ikan cupang hias, tidak menutup kemungkinan artikel tersebut juga bisa menarik minat para teman-teman pengunjung semua yang dimasa kecilnya juga pernah berjumpa dengan ikan cupang bahkan juga pernah ikut memelihara dan memainkannya. Ayo coba teman-teman pengunjung semua bernostalgia sejenak sembari mengingat-ingat kisah-kisah dimasa muda yang sering bermain dengan ikan cupang adu dan ikan cupang hias bersama teman-teman lainnya dimasa kecil < (^-^) > .

Berikut ini sedikit potongan dari isi artikel " Apa Saja Perbedaan Ikan Cupang Adu dengan Ikan Cupang Hias " yang ada pada situs www.ilmuhewan.com :


Apa Saja Perbedaan Ikan Cupang Adu dengan Ikan Cupang Hias – Ikan cupang merupakan jenis ikan yang memiliki keindahan bentuk tubuh.

Biasanya ikan ini juga disebut dengan ikan hias. Namun ikan cupang yang populer ialah ikan cupang hias dan ikan cupang adu.

Kedua ikan ini memiliki bentuk tubuh yang hampir mirip.
Mungkin orang awam akan sulit membedakan kedua ikan ini. Namun yang sudah hobi memelihara ikan cupang akan mudah membedakannya.

Ikan cupang hias dan cupang adu berasal dari spesies yang sama. Biasanya ikan cupang yang ada di pasaran merupakan hasil perkawinan silang dari kelompok Spendens Complex.

Kelompok ini memiliki beberapa spesies, diantaranya Betta splendens, Betta stiktos, Betta mahachai, Betta smaragdina, dan Betta imbeliis.

Hasil persilangan dari Splendens complex menghasilkan beragam varian. Namun di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya mengelompokannya menjadi iakn cupang adu dan ikan cupang hias.

Bagaimanakah cara membedakan kedua jenis ikan ini? Apakah ada perbedaan atau persamaan yang dimilikinya?


Cari jawaban dan artikel lengkapnya di situs www.ilmuhewan.com >> " Apa Saja Perbedaan Ikan Cupang Adu dengan Ikan Cupang Hias "


Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com
- Galeri Foto




Selain usaha dan upaya untuk " Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com ", berikut ini juga ada salah satu topik artikel yang berkaitan dengan dunia pertanian yang tentunya juga tidak kalah menarik tentang budidaya tanaman anggur dan dapat teman-teman ikuti di situs agroteknologi.web.id yang merupakan cabang dari website ilmuhewan.com yang saat ini sedang kita bahas. Artikel tersebut berjudul " Cara Pembuahan Tanaman Anggur dan Pemeliharaan Buah " . Siapa yang tidak kenal dengan buah anggur, mendengar namanya saja pasti kita sudah teringat dengan rasanya yang nikmat dan melihat gambar anggur dibawah ini yang tumbuh subur tentunya membuat kita penasaran + ngiler ingin memetiknya (^-^)



Bagaimana teman-teman menarik bukan ?

Baca Juga : Kontes SEO Terbaru 2016 Dari ILMUHEWAN.COM - Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Dalam hal peternakan maupun budidaya tentunya setiap orang perlu melakukan klasifikasi terlebih dahulu terhadap objek yang akan diternak dan dibudidayakannya agar dapat mencapai suatu hasil panen yang maksimal. Karena dengan klasifikasi itu sendiri kita akan dapat menyusun metode yang terperinci guna mengelompokkan bagian-bagian dari tanaman maupun hewan ternak dari hal yang terpenting sehingga dapat meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti gagal panen pada pertanian sampai turunnya hasil peternakan.

Berikut ini beberapa materi artikel Klasifikasi yang berhubungan dengan dunia peternakan dan pertanian dari cabang website ilmuhewan.com yaitu website agroteknologi.web.id yang dapat teman-teman pelajari guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai peternakan dan pertanian. Diantaranya yaitu : Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Kelapa Sawit, Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Karet, Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Durian, Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Salak, Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Alpukat, Klasifikasi dan Morfologi Tanaman Bunga Sedap Malam, dan masih banyak lagi materi artikel yang dapat teman-teman temukan pada cabang situs Ilmuhewan.com yang telah disebutkan sebelumnya.

Semoga dengan informasi artikel yang telah disampaikan kali ini mengenai " Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com " , dapat berhasil menginspirasi teman-teman semua untuk bersama-sama meningkatkan dunia peternakan terutama di wilayah kita yang tercinta ini Indonesia. Salam sukses dari saya selaku pembuat blog dan semoga teman-teman semua bisa menjadi orang yang berhasil <(^-^)> .


0 Response to "Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.